-->

Blog Informasi

Cara Copy CD yang terproteksi

Tutorial ini sebenarnya secara tidak sengaja saya buat karena teman di makassar yang habis beli 7 Executive Financial Revolution. 7 paket CD karangan Miracle Happen itu terporteksi (CD terproteksi) sehingga jika ingin dicopy langsung dari Windows Explorer tidak akan pernah bisa. Bagi anda yang pernah menggunakan software seperti CD Burning seperti Nero, CloneCD, Alcohol atau lainnya, software ini juga tidak bisa membantu anda untuk extract file CD yang terproteksi.
Akhirnya, setelah masukkan keyword di om-google, saya dapat petunjuk jika software ISOBuster dapat copy file CD yang terproteksi. Berikut, trik copy CD yang terproteksi dengan software ISOBuster:
0
1] Download dan install ISOBuster
Silahkan klik disini untuk download atau cari di indowebster (IDWS). Ingat, masukkan Email, ID, dan Key yang disertakan dalam folder tersebut.

2] Masukkan CD yang terproteksi ke CD/DVD-ROOM
1
3] Jalankan aplikasi ISOBuster sehingga muncul seperti gambar dibawah ini:
02
Yupz, dari sini nanti kita akan mengextract file CD yang terproteksi tersebut, hanya dengan cara pilih folder/file yang akan dikstrak ke destination folder di windows explorer komputer anda.
Klik kanan CD – 05 ok >> Extract TRack 01 >> Extract Audio to Wave file (*.wav) lalu tunggu sampai selesai proses ekstrak file.
3

No comments:

Post a Comment

Jika bermanfaat silahkan beri komentar anda ..

About NTS

New Thesis SEO (NTS) adalah template blog simple dan ringan (fast loading), responsive, dan SEO Friendly. Dengan template ini Anda tinggal FOKUS ke konten. SEO On Page elemen desain sudah dipenuhi template ini. Free!!! Gratis!
Copyright © Blackjat. All rights reserved. Template by CB