-->

Blog Informasi

Download antivirus avira pro free

AntiVir Personal adalah Personal Edition Premium perlindungan keamanan dari Virus, Worm, dan Trojan. Pada dasarnya itu seperti tembakan kecil menjijikkan diarahkan kuman jelek mereka menyerang komputer Anda.
Pro
Ada beberapa pro ke AntiVir Personal salah tentu saja adalah kenyataan bahwa ia bebas, sementara yang lain Pro adalah ukuran file yang sebenarnya yang hanya sedikit lebih dari 7MB wont berarti Anda harus menghabiskan sepanjang hari men-download. Beberapa fitur yang besar juga memberikan peringkat Pro lain seperti deteksi Adware dan Spyware dan perlindungan, update sendiri sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. Sebuah scanner POP3 terintegrasi untuk bermain web lebih aman, server download, dan antarmuka grafis yang user-friendly, kemampuan untuk memindai tentu saja dan saya menyebutkan ini gratis? Semua ini berarti bahwa apa yang pernah ia menemukan program akan mengurusnya.
Cons
Tentu saja Anda akan menemukan kontra terhadap segala sesuatu hari ini, dari apa sepatu untuk dipakai ke program yang digunakan. Dan untuk adil saya termasuk kontra untuk program ini juga. Beberapa orang mengeluhkan bahwa proses update sangat lambat bahkan menggunakan dialup, dan lain disebutkan bahwa program memasang Trojan dalam komputer mereka. Semua meskipun harus adil pada bagian ini banyak anti-virus program mendeteksi Trojan atau Virus di program lain bahkan pencipta program memberitahu Anda bahwa seseorang dapat mendeteksi yang lain sebagai ancaman. Sementara yang lain menyebutkan bahwa ia menemukan Trojan dan kemudian tidak bisa menyingkirkan itu, dan aku benci mengatakannya tapi ini kadang-kadang kasus dan tidak peduli apa program yang anda gunakan hacker dan pencipta virus selalu mencari yang berikutnya bahwa tidak ada tubuh dapat menyingkirkan. Inilah sebabnya mengapa Anda men-download hanya dari tempat yang Anda percaya.
Ringkasan
Ketika mencari program anti-virus gratis Anda harus melihat apa yang Anda peroleh dan apa yang Anda bayar. Tidak semua program gratis melakukan hal yang sama dan tidak semua diciptakan sama. Jika Anda membeli komputer baru, maka anda harus mendapatkan memulihkan disk dan jika tidak maka membeli beberapa. Akan selalu ada sesuatu yang lebih besar dan lebih berbahaya ke komputer Anda di luar sana sehingga hanya berhati-hati. Untuk seluruh peringkat AntiVir Personal saya harus memberikan sebuah 7,5 kemudahan penggunaan yang sedikit berbeda dari orang lain kecuali duduk tidak apa yang dikatakannya itu akan dilakukan.
Pengembang descrition:Profesional perlindungan terhadap virus dan malware, adware, spyware, phishing. Realtime pemindaian semua file melalui Guard On-Access. Profil-berbasis On-Demand scan secara individual didefinisikan scan-job. Langsung pemindaian file atau folder langsung dari Windows Explorer. Pop 3 berdasarkan MailScanner. manajemen Karantina aman untuk mengunci file yang mencurigakan. Penjadwalan pekerjaan rutin seperti update dan scan. Penuh sistem pelaporan. Langsung akses online ke deskripsi rinci untuk setiap virus yang terdeteksi. Standar dan konfigurasi ahli untuk konfigurasi yang ditetapkan secara terpisah. Mudah digunakan melalui pusat kontrol yang user-friendly. yang memungkinkan Anda mengontrol program hanya dari satu tempat pusat: Mengaktifkan / menonaktifkan modul; melakukan update, memperbaharui Anda lisensi; konfigurasi modul langsung. Sangat cepat kinerja dengan jejak memori yang sangat rendah. Sangat tingkat deteksi yang tinggi. Sangat cepat update melalui file update tunggal dan incremental update definisi virus. Lisensi Manager untuk mudah lisensi program.

download

1 comment:

Jika bermanfaat silahkan beri komentar anda ..

About NTS

New Thesis SEO (NTS) adalah template blog simple dan ringan (fast loading), responsive, dan SEO Friendly. Dengan template ini Anda tinggal FOKUS ke konten. SEO On Page elemen desain sudah dipenuhi template ini. Free!!! Gratis!
Copyright © Blackjat. All rights reserved. Template by CB