-->

Blog Informasi

Download AutoCAD 2010 Portable

Portable AutoCAD 2010 ENG Full | 571,41 MB



Desain dan membentuk dunia di sekitar Anda dengan, fitur canggih yang fleksibel yang ditemukan dalam desain AutoCAD dan dokumentasi perangkat lunak, salah satu dunia s 2D 3D CAD terkemuka dan alat-alat. Kecepatan dokumentasi, berbagi ide mulus, dan mengeksplorasi ide-ide lebih intuitif dalam 3D. Dengan ribuan add-ons yang tersedia, perangkat lunak AutoCAD menyediakan fleksibilitas yang paling dalam, disesuaikan untuk kebutuhan spesifik Anda. Ini saatnya untuk mengambil desain lebih lanjut.

Perangkat lunak AutoCAD memungkinkan Anda untuk membuat dan mengeksplorasi ide-ide tidak seperti sebelumnya. Dengan perangkat lunak AutoCAD Autodesk hanya memiliki satu tujuan dalam pikiran: meningkatkan produktivitas Anda. Dari desain konseptual melalui penyusunan dan merinci, AutoCAD adalah semua yang Anda butuhkan untuk membuat, memvisualisasikan, dokumen, dan berbagi ide-ide Anda. AutoCAD AutoCAD menggabungkan perintah akrab dan antarmuka pengguna yang Anda sudah tahu dengan desain lingkungan diperbarui, memberikan Anda kekuatan untuk membentuk dan mengeksplorasi ide-ide Anda tidak seperti sebelumnya.

AutoCAD meningkatkan efisiensi dengan peningkatan pengguna disesuaikan dan extensible antarmuka yang meningkatkan produktivitas penyusunan keseluruhan dengan mengurangi jumlah langkah-langkah untuk mencapai perintah. Baru dirancang, fitur inovatif menyederhanakan bekerja dengan lapisan dan membantu membuat pengguna baru produktif secepat mungkin. Mudah menggunakan alat navigasi membuat Anda menemukan jalan sekitar model 3D sekejap. Pindah ke tertinggi baru produktivitas dengan perangkat lunak AutoCAD.

Melakukan efisiensi bagian sehari-hari dari pekerjaan dengan software AutoCAD. Penyusunan, merinci, dan pemimpin desain konseptual adalah menunjukkan jalan sekali lagi. Cermat disempurnakan dengan drafter dalam pikiran, AutoCAD mendorong sehari-hari penyusunan maju dengan fitur yang meningkatkan kecepatan dan akurasi sementara menghemat waktu. Anotasi skala dan sifat lapisan per viewport meminimalkan workarounds, sementara teks dan meja tambahan dan beberapa pemimpin membantu memberikan tingkat yang tak tertandingi presisi estetika dan profesionalisme. Selalu inovatif, AutoCAD yang ada alat untuk desain konseptual dan bekerja visualisasi dengan toolset baru untuk memberikan produktivitas hampir instan, membuat efisiensi bagian sehari-hari dari pekerjaan.

Dokumen. Buat desain Anda lebih intuitif, lebih efisien, dan lebih cepat daripada sebelumnya.
Berkomunikasi. Hadir dan berbagi desain Anda lebih mulus, lebih akurat, dan lebih kuat.
Jelajahi. Sekarang Anda dapat mengubah ide, terlepas dari bentuk atau ukuran, menjadi model CAD 3D untuk membantu mengambil desain Anda lebih lanjut.
Sesuaikan. Membuat perangkat lunak AutoCAD bekerja untuk Anda dalam cara-cara Anda pernah berpikir mungkin.

DOWNLOAD :
VIA : fileserve.com
http://www.fileserve.com/file/p4SsHDd/P.A.2010.ENs.part1.rar
http://www.fileserve.com/file/dUu5dpV/P.A.2010.ENs.part2.rar
http://www.fileserve.com/file/D7nyYvM/P.A.2010.ENs.part3.rar
http://www.fileserve.com/file/A6kCKqc/P.A.2010.ENs.part4.rar
http://www.fileserve.com/file/fg34Ubg/P.A.2010.ENs.part5.rar
http://www.fileserve.com/file/VFyp959/P.A.2010.ENs.part6.rar
 
VIA :  filesonic.com
 http://www.filesonic.com/file/191418421/P.A.2010.ENs.part1.rar
http://www.filesonic.com/file/191411631/P.A.2010.ENs.part2.rar
http://www.filesonic.com/file/191411751/P.A.2010.ENs.part3.rar
http://www.filesonic.com/file/191412881/P.A.2010.ENs.part4.rar
http://www.filesonic.com/file/191417671/P.A.2010.ENs.part5.rar
http://www.filesonic.com/file/191399821/P.A.2010.ENs.part6.rar




No comments:

Post a Comment

Jika bermanfaat silahkan beri komentar anda ..

About NTS

New Thesis SEO (NTS) adalah template blog simple dan ringan (fast loading), responsive, dan SEO Friendly. Dengan template ini Anda tinggal FOKUS ke konten. SEO On Page elemen desain sudah dipenuhi template ini. Free!!! Gratis!
Copyright © Blackjat. All rights reserved. Template by CB