-->

Blog Informasi

Khasiat Alang-Alang

PENYEMBUH MUTAH DARAH
Bahannya:
-30 s/d 50 Gram alang-alang segar,
-3 Gelas air,
Cara membuatnya:
Setelah dicucui bersihkan, rebus hingga air tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan minum. Lakukan sehari sekali atau (setelah 4 jam) ulangi bila dianggap perlu.


KENCING NANAH
Bahannya:
-300 Gram akar alang-alang segar,
-Gula batu secukupnya,
-2 Gelas air.
Cara membutnya:
Cuci bersih dan potong-potong seperlunya, kemudia rebus hingga air tersisa ¼ nya. Setelah kering ramuan dibagi 3, saring dan bagian yang akan dikonsumsi ditambah gula batu serta diaduk sampai rata lalu minum. Lakukan 3 kali dalam sehari.


TEKANAN DARAH TINGGI
Bahannya:
-30 s/d 60 Gram akar segar alang-alang,
-3 Gelas air.
Cara membuatnya:
Cuci bersih dan potong-potong seperlunya, kemudian rebus hingga air tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan minu. Lakukan sehari sekali.


PENYEMBUH HEPATITIS
Bahan:
-60 Gram akar alang-alang segar,
-3 Gelas air.
-1 Liter air
Cara membuatnya:
Akar dipotong-potong, cuci bersih dan rebus hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan minum dua kali sehari masing-masing 0.5 gelas

NOTE – Rebus bahan dengan menggunakan periuk tanah, panic enamel, atau panic kaca dan terus berkonsultasi dengan dokter anda. (Majalah Misteri)

No comments:

Post a Comment

Jika bermanfaat silahkan beri komentar anda ..

About NTS

New Thesis SEO (NTS) adalah template blog simple dan ringan (fast loading), responsive, dan SEO Friendly. Dengan template ini Anda tinggal FOKUS ke konten. SEO On Page elemen desain sudah dipenuhi template ini. Free!!! Gratis!
Copyright © Blackjat. All rights reserved. Template by CB