-->

Blog Informasi

Usb Extender 20 Meter Menggunakan Cas Handphone

NGAK USAH BUAT RANGKAIAN APAPUN CUKUP TAU MOTONG N NYAMBUNG KABEL DOANG..
PANJANG KABEL JUGA TERSERAH.. ok
Pertama saya jelaskan ada 4kabel yg ada pada kabel usb extender
1. Merah (+5V)
2. Hitam  (GND)
3. Putih  (Data+)
4. Hijau  (Data –)



 
Kedua sediakan pengganti supply tegangan 5DCV dari PC
Anda dapat menggunakan cas handphone yg outputnya 5DCV
Nih saya kasi skemanya..
SKEMA USB   CAS HAPE
 
Saya sendiri sudah buat dan hasilnya kabel USB EXTENDER sepanjang 20meter yg saya gunakan tidak ada gangguan sama sekali pada modem saya,. walau kabel usb extender panjang suplay tegangan pada modem gak putus2...!!
Semoga tips ini bermanfaat buat teman2,.
thank’s :D
by : Yusrian Taufan
 
Sumber : http://goonlinesale.blogspot.com/2012/04/mengptimalkan-koneksi-modem-usb.html







2 comments:

Jika bermanfaat silahkan beri komentar anda ..

About NTS

New Thesis SEO (NTS) adalah template blog simple dan ringan (fast loading), responsive, dan SEO Friendly. Dengan template ini Anda tinggal FOKUS ke konten. SEO On Page elemen desain sudah dipenuhi template ini. Free!!! Gratis!
Copyright © Blackjat. All rights reserved. Template by CB