-->

Blog Informasi

Download Autodesk 3ds Max 2011 (3ds Max Desain)

Autodesk 3ds Max (dan 3ds Max Design) 2011 Berlangganan Advantage Pack x32/x64 (2010) | 470 MB

Paket baru termasuk alat canggih yang dikembangkan oleh perusahaan terkemuka di industri. Pada add-on modul untuk 3ds Max 2011 menawarkan pengguna ringan, independen dari resolusi layar tekstur Zat Textures prosedural prosedural, dinamika kerangka yang solid dengan akselerasi hardware PhysX Rigid-Body Dynamics, serta sebagai salah satu sistem terkemuka rendering iray renderer, yang telah akurasi fisik tinggi dan kekompakan. Hal ini memungkinkan Anda untuk sepenuhnya memanfaatkan platform perangkat keras terbaru dan mencapai keunggulan kompetitif.

Perpustakaan Substansi tekstur Tekstur prosedural prosedural, yang berisi sekitar 75 komponen baru, kita dapat mencapai berbagai hampir tak terbatas representasi eksternal objek. Tekstur seperti yang dinamis dan tidak bergantung pada resolusi layar dan mengambil sedikit ruang di memori dan di disk. Itulah mengapa mereka ideal untuk ekspor ke mesin permainan - misalnya, dengan menghubungkan teknologi Zat Allegorithmic udara. Pada saat ini dapat diintegrasikan dengan mesin permainan, seperti Engine, Unreal 3 Muncul di Gamebryo dan Kesatuan. Dengan alat baru ini juga bisa "dipanggang" tekstur bitmap untuk digunakan dalam rendering. Contoh parameter dinamis dapat diedit dan bernyawa termasuk perubahan warna permukaan dan perubahan ketebalan solusi di dinding bata, ukuran pupil berubah, warna mata dan peningkatan pembuluh darah dalam tekstur mata, serta debu, benjolan, batas batas-batas dan tata letak permukaan jalan.

Untuk perhitungan yang lebih efisien dari dinamika di ruang kerja Autodesk 3ds Max telah terintegrasi NVIDIA PhysX. Sekarang langsung di viewport 3ds Max, Anda dapat membuat model bahkan lebih menarik dari dinamika kerangka keras. Sistem multithreaded mendukung NVIDIA PhysX statika, dinamika dan kinematika dari badan kaku (yang terakhir terutama digunakan untuk pencitraan dengan boneka kain), dan jenis hubungan kaku, Slide, Engsel, Twist, Universal, Ball & Socket dan Gear. Berkat PhysX Rigid-Body Dynamics animator dapat dengan cepat menerapkan pemodelan visualisasi realistis, dinamis, misalnya, lanskap pegunungan dengan susunan acak batu. Menetapkan sifat fisik (gesekan, densitas dan elastisitas) sekarang tidak sulit: Anda hanya memilih bahan alami yang diinginkan dari kit standar dan, jika perlu, sesuaikan dengan kondisi tertentu.

Diintegrasikan ke dalam teknologi rendering 3ds Max iray sangat menyederhanakan proses menciptakan gambar realistis. Teknologi iray, stalvshaya satu tonggak penting dalam revolusi, rendering, memungkinkan seniman komputer untuk menyusun adegan dan hanya satu tim untuk mendapatkan foto-realistis grafis komputer. Sepertinya untuk bekerja kamera, "kotak sabun" di mana semua pengaturan diprogram oleh produsen. Sekarang artis dapat berkonsentrasi pada ide-ide kreatif Anda, secara intuitif memilih bahan-bahan alami, pencahayaan dan fitur untuk membuat potret paling akurat dari dunia fisik, dan iray memodifikasi lukisan ini, mencapai tingkat yang diinginkan detail. Meskipun iray bekerja dengan prosesor multi-core standar untuk mempercepat proses rendering dianjurkan untuk menggunakan perangkat keras prosesor grafis NVIDIA CUDA berdasarkan.

Tahun: 2010
Versi: 2011
Pengembang: Autodesk
Platform: Windows
Kedalaman bit: x32/x64
Bahasa: Inggris

DOWNLOADS
 Links:
http://www.fileserve.com/file/jWdNWqN/3DS.2011.Subscription.part1.rar
http://www.fileserve.com/file/KDT9j7t/3DS.2011.Subscription.part2.rar
http://www.fileserve.com/file/XCRy9vZ/3DS.2011.Subscription.part3.rar
http://www.fileserve.com/file/PHuBZeS/3DS.2011.Subscription.part4.rar
http://www.fileserve.com/file/F7B7CB6/3DS.2011.Subscription.part5.rar

No comments:

Post a Comment

Jika bermanfaat silahkan beri komentar anda ..

About NTS

New Thesis SEO (NTS) adalah template blog simple dan ringan (fast loading), responsive, dan SEO Friendly. Dengan template ini Anda tinggal FOKUS ke konten. SEO On Page elemen desain sudah dipenuhi template ini. Free!!! Gratis!
Copyright © Blackjat. All rights reserved. Template by CB