-->

Blog Informasi

Mempercepat browsing mozilla firefox dengan NoScript




 Bagi kalian yang sering berselancar di internet menggunakan mozilla firefox ada plugin bagus neh namanya
NoScript FireFox Extention No Script merupakan extention dari firefox yang memberikan access menyeluruh buat kita untuk memblok atau mengenable java script di website yang kita kunjungi. Jika website tersebut memang benar-benar bisa kita percaya (seperti web based online banking) kita bisa mengijinkan agar java script bisa jalan. Tapi, kalau untuk website yang mencurigakan lebih baik java scritp untuk website tersebut kita non aktifkan saja. NoScript juga dapat digunakan untuk memblock iklan-iklan baik javascript based atau flash based yang sangat mengganggu.

Cara penginstalanya NoScript FireFox Extention :
kunjungin website firefox add ons. Dari sana cari tombol “Install Now” yang berwarna hijau dan klik. Setelah selesai install restart firefox kamu. Kalau dah berhasil akan akan muncul gambar icon No Script pada status bar firefox. lihat gambar di bawah












Nah, sekarang coba kamu kunjungi suatu website maka akan muncul peringatan dari No Script di tolbar firefox, apakah java script di halaman website tersebut diijinkan apa tidak ?
Semoga bermanfaat ya :)

No comments:

Post a Comment

Jika bermanfaat silahkan beri komentar anda ..

About NTS

New Thesis SEO (NTS) adalah template blog simple dan ringan (fast loading), responsive, dan SEO Friendly. Dengan template ini Anda tinggal FOKUS ke konten. SEO On Page elemen desain sudah dipenuhi template ini. Free!!! Gratis!
Copyright © Blackjat. All rights reserved. Template by CB